Batu ukir paras

Relif lotus kumbunasi tumbuhan dan bangau

Relif lotus kumbunasi tumbuhan dan bangau
Sebagai desain untuk mempercantik sebuah hunian pasti jagan sampai ketingalan mngisi tentang keindhan didalam ruangan dan kenyamanan rumah menjadi mewah.ornamen relif dinding

Batualammurah.com

Relif naga & burung hong

Relif naga & burung hong
Sebagian hasil karya kami yang telah mendalami sebagaian seniman ukir paras jogja

BATU ALAM RELIEF IKAN KOI 9

SENI BATU PARAS  UKIR RELIEF IKAN KOI 9 KEBERUNTUNGAN


RELIEF IKAN KOI, menurut primbon cina atau Feng shui ikan koi dipercayai dengan arti Harapan kemakmuran dan keberuntungan. Pemasangan RELIEF IKAN KOI 9 dapat meningkatkan keberuntungan yang di sarankan agar di pasang di sudut yang letaknya bersebrangan diagonal dengan pintu masuk. 
Jumlah 9 pun memiliki makna, karena angka 9 adalah angka mengakiri semua bilangan yang meyisakan 1 ruang kesempurnaan menurut saya. Ikan Koi Berasal dari Tiongkok Jepang yang tergolong jenis ikan kamper yang di pelihara untuk hiasan rumah. Banyak orang mempercai Ikan koi itu Misnomer yang dianggap Membawa keberuntungan.


Motif Ikan Koi ini populer di karya lukis, tapi untuk meambah kesan natural lebih bagus Dalam betuk RELIEF BATU PARAS, Hasil Karya BATUALAMMURAH.COM


BATU ALAM RELIEF IKAN KOI 9

BATU ALAM RELIEF IKAN KOI 9

BATU ALAM RELIEF IKAN KOI 9
 Jika anda berminat untuk ukuran bisa disesuaikan dengan tempat dan motif mengikuti keninginan agar anda terpuaskan. hubungi marketing BATUALAMMURAH.COM jika anda berminat.
terimakasih