Batu ukir paras

Relif lotus kumbunasi tumbuhan dan bangau

Relif lotus kumbunasi tumbuhan dan bangau
Sebagai desain untuk mempercantik sebuah hunian pasti jagan sampai ketingalan mngisi tentang keindhan didalam ruangan dan kenyamanan rumah menjadi mewah.ornamen relif dinding

Batualammurah.com

Relif naga & burung hong

Relif naga & burung hong
Sebagian hasil karya kami yang telah mendalami sebagaian seniman ukir paras jogja

BATU PARAS UKIR DEWA GANESHA

BATU ALAM UKIR DEWA GANESHA


Dalam ajaran agama Hindu, Dewa Ganesha adalah dewa ilmu pengetahuan dan merupakan simbol Sanh Hyang Widhi. Dalam pewayangan Ganesha Disebut Betara Gana anak Betara Guru atau Siwa.Sosok Dewa Ganesha sering kita temui sebagai ikon/lambang lembaga penting seperti Sekolahan atau lembaga pendidikan sebagai simbol pengetahuan dan Kebijaksanaan.
Dewa Ganesha pun Tidak hanya di kenal di Ajaran Agama Hindu Namun sekarang banyak yang tau Mempunyai sosok yang unik dan lucu. Di sebuah sosok yang unik dan lucu ini sebenarya ada maksud dan maknanya,dari kepala sampai kaki bahkan disekitarnya yang bermakna Kesempurnaan tentang Kehidupan. Filosofi nya adalah membersihkan jalan hidup menuju Pengetahuan, kebijaksanaan, akal yang akan memunculkan kebahagian.



BATUALAMMURAH.COM membuat Relief Dewa Ganesha berdasarkan pemesanan bukan bermaksud lain , kami hanya berkarya agar dapat dinikmati klayak umum. Relief Paras Dewa Ganesha in i cocok di pasang di ruangan dalam seperti ruang tamu sebagai identitas kita meyukai pengetahuan. Jika anda berminat hubungi marketting BATUALAMMURAH.COM atau ke WORKSHOP kami.